"Sebuah Blog Berisi Kumpulan Puisi Indonesia"


Sabtu, 06 Agustus 2011

tolong ulangi sebutan sayangmu padaku...

tolong ulangi sebutan sayangmu padaku...
tak pernah lagi kudengar semenjak beratus pekan silam
tak mungkin kau lupa sebutan itu
pertama kau menyebutnya di pinggir telaga
saat kaki indahmu membuat percikan di riaknya

tolong ulangi sebutan sayangmu padaku...
sebutan yang membuat aku tersenyum simpul dalam mimpi
kau tahu aku sangat menyukai sebutan itu
sebagaimana aku sangat menyukai kopi dengan sedikit gula
setiap bermanja, kau bisikkan sebutan itu

tolong ulangi sebutan sayangmu padaku...
meski telah beratus pula lelaki bersamamu
dengan membawa janji-janji dan kado cinta
yang tak pernah bisa kuberi padamu,
aku yakin, sebutan sayang itu hanya untukku

tak mungkin kau lupa sebutan itu
kau tahu aku sangat menyukai sebutan itu

tolong ulangi sebutan sayangmu padaku...

RGS
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...