"Sebuah Blog Berisi Kumpulan Puisi Indonesia"


Sabtu, 05 Maret 2011

Puisi Tengah Malam

mendadak cinta datang tanpa mengetuk pintu
berdiri tepat di hadapanku
menghunjamkan dua suntikan tepat di hati dan otakku...
aku masih terperangah, ketika cinta menyelipkan sebuah catatan kecil di bawah bantalku
kemudian dengan tergopoh telah ada di ambang pintu...
...berlalu...
 
tatkala habis kagetku, kubuka catatan kecil itu:

...maaf atas kehadiranku yang tiba-tiba
...aku mungkin tidak bisa lama menemanimu
...aku mungkin juga tak nyata bagimu
...namun kalaupun aku tlah berlalu
...yakinlah bahwa di hati dan otakmu
...tertinggal jejak sebagai tanda aku pernah menghampirimu.


RGS 5 Februari 2011

2 komentar:

  1. sayang hidup tak boleh berandai ....

    BalasHapus
  2. Andai kau tak pernah datang menyampaikan pesan ...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...