"Sebuah Blog Berisi Kumpulan Puisi Indonesia"


Rabu, 18 Mei 2011

Temani aku...

simpan tarianmu untuk pesta akhir pekan!

ini hidup mendulang badai meraup kesumat
bukan hanya matahari yang membakar
bahkan aspal pun mawujud gelegak
aku terpelanting dihempaskan waktu
tersandar pada sudut paling nista
......tak berdaya!

aku dihajar habis-habisan oleh hantaman
pada setiap lembar koran
pada setiap lembar dedaunan
tiada kesempatan!

simpan tarianmu untuk pesta akhir pekan!

hari ini, sesiang ini, hingga malam nanti,
tolong temani aku...
memetik satu-satu putik keputusasaan
sebelum menjelma jadi buah kematian dini

temani aku, kawan...
langkah ini berat bersendirian

temani aku...
agar kita dapat menari bersama di akhir pekan



RGS, 17 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...